Puzzle ..

bermain dan bermain …

aku senang bermain dengan puzzleku ..

puzzle lukisan seorang gadis membawa payung di tengah hujan..

gadis kecil yang tersenyum manis di bawah payungnya ..

aku senang ketika aku mengacaknya dan memasangnya kembali menjadi 1 lukisan utuh ..

hingga akhirnya …

aku tak ingat kapan terakhir kali aku memainkannya ..

mengacaknya dan menunda untuk memasangnya ..

hingga ketika aku ingat untuk memainkannya lagi ..

aku bermain dengan riang ..

memasang tiap bagian puzzle tersebut satu persatu ..

sampai pada akhirnya , ada bagian yang kosong ..

ada bagian yang hilang ..

puzzle ku hilang..

aku mencarinya , namun percuma ..

bagian itu tetap hilang ..

mungkin tersapu , mungkin terbuang , atau mungkin dibawa pergi seseorang ..

puzzle ku kini tak utuh ..

ada bagian yang kosong, kepingan yang hilang …

puzzle ku kini tak seindah dulu ..

2 tanggapan untuk “Puzzle ..

  1. maaf verazhira ..mo nanya nich,boleh tidak he..?
    sblmnya sy kesulitan nyari2 puzzle yg berupa lukisan pemandangan2 gtu..yg bisa di tempel di bingkai buat di dingding,untk bisa dapetinnya kira-kira di mana ya..?mhon info nya,thn’x before..

    1. waktu dulu sih ada , biasanya di tempat mainan anak-anak …
      sekarang sepertinya sulit.. lebih banyak puzzlenya berupa tokoh-tokoh kartun . tapi coba saja hunting di toko mainan 🙂

Tinggalkan komentar